Unduh Contoh Format SK BOS [Bantuan Operasional Sekolah] 2018 - Gema Pendidikan

Sunday 10 June 2018

Unduh Contoh Format SK BOS [Bantuan Operasional Sekolah] 2018


Unduh Contoh Format SK BOS Bantuan Operasional Sekolah 2018-Format SK Bendahara BOS Tahun 2018 merupakan contoh format surat keputusan yang ditandatangani oleh kepala sekolah tentang Penujukkan dan Pengangkatan Penanggung Jawab Pemegang Kas atau Bendahara Dana BOS.
Bendahara BOS merupakan seorang guru atau tenaga kependidikan yang ditunjuk oleh kepala sekolah yang diberi tugas untuk mengelola dan melaporkan penggunaan dana BOS yang diterima sekolah dengan sebaik-baiknya sesuai dengan peraturan yang ada.
Penanggungjawab Pemegang Kas / Bendahara BOS harus mempertanggungjawabkan hal-hal yang menyangkut segala kegiatan yang berada dibawah tanggung jawabnya sesuai dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku.

Isi dari SK Bendahara BOS ini memuat Nama, NIP, Pangkat/Golongan Ruang, serta beberapa data lainnya dari bendahara yang ditunjuk. SK ini biasanya dibuat untuk setiap awal tahun anggaran dan harus diperbaharui jika terjadi pergantian bendahara.


Rekomendasi Artikel : 



File SK Bendahara BOS ini dalam bentuk Microsoft Office  yang sangat mudah untuk diubah sesuai kebutuhan dan data-data sekolah. Bagi sekolah yang membutuhkan atau hanya sebagai referensi silakan unduh pada link di bawah ini :


>> Contoh Format SK BOS [Bantuan Operasional Sekolah 2018] KLIK DISINI



No comments:

Post a Comment