Unduh Aplikasi Piagam Juara Kelas 2018 - Gema Pendidikan

Friday 29 June 2018

Unduh Aplikasi Piagam Juara Kelas 2018

Unduh Aplikasi Piagam Juara Kelas 2018-Salah satu bentuk apresiasi terhadap Prestasi siswa di sekolah adalah dengan memberinya Piagam Penghargaan. Bagi siswa sendiri Piagam penghargaan merupakan bentuk penghargaan yang sangat berarti dan dapat memberikan stimulus positif bagi siswa yang lain untuk meningkatkan kompetensi dan prestasi dibidang akademis. Pembuatan piagam penghargaan memang cukup mudah, namun demikian bagi Bapak/Ibu yang tidak memiliki keahlian dalam pembuatan desain tentu cukup merepotkan.
Pada kesempatan kali ini kami akan membagikan Aplikasi sederhana untuk pembutan piagam penghargaan juara kelas bagi siswa untuk pembuatan piagam pernghargaan juara kelas dengan mudah dan cepat. rekan-rekan cukup memasukan data identitas siswa dan memilih template piagam penghargaan yang diinginkan, maka secara otomatis piagam penghargaan siap untuk dicetak. 

Screenshot Cover


Baca juga :


Screenshot Input Data
Screenshot Print Data

Passwor RAR Klik DISINI

Demikian sekilas penjelasan tentang pembuatan aplikasi Piagam penghargaan, semoga dapat membantu dan meringangkan beban para pembuat piagam.

5 comments: