Download LENGKAP Prota, Promes, Silabus, RPP, KKM Kelas 6-Semester 1-Kurtilas Revisi 2018- Didalam pekerjaannya ternnyata Bapak/Ibu Guru yang selama ini aku banggakan ternyata banyak sekali adminitrasi yang harus dikerjakan selain tugas wajibnya yaitu sebagai profesi meliputi mendidik, mengajar dan melatih. Mendidik berarti meneruskan dan mengembangkan nilai-nilai hidup dan kehidupan. Mengajar berarti meneruskan dan mengembangkan ilmu pengetahuan dan teknologi. Sedangkan melatih berarti mengembangkan keterampilan-keterampilan pada siswa. Salam sayang untukmu guru yang selama ini pondasinya suatu negara, kenapa disebut pondasi karena kalau tidak ada guru nisncaya tidak mungkin ada pemimpin dan pejabat. Di bawah ini merupakan rincian andimistrasi guru yang wajib ada biasanya di awal tahun pelajaran harus sudah siap.
Administrasi Guru Kurikulum 2013 (Kurtilas)
1. Program Tahunan (Prota) Kurtilas Rev.2018 =>Download
2. Program Semester (Promes) Kurtilas Rev.2018 =>Download
3. Silabus Kurtilas Rev.2018 =>Download
4. Kriteria Ketuntasan Minimal (KKM ) =>Download
5. Rencana Pelaksanaan Pembelajaran (RPP) :
- Tema 1 - Selamatkan Makhluk Hidup =>Download
- Tema 2 - Persatuan dalam perbedaan =>Download
- Tema 3 - Tokoh dan Penemuan =>Download
- Tema 4 - Globalisasi =>Download
- Tema 5 - Wirausaha =>Download
- Tema 1 - Selamatkan Makhluk Hidup =>Download
- Tema 2 - Persatuan dalam perbedaan =>Download
- Tema 3 - Tokoh dan Penemuan =>Download
- Tema 4 - Globalisasi =>Download
- Tema 5 - Wirausaha =>Download
6. Jurnal Harian =>Download
7. Aplikasi Penilaian (Raport Kurikulum 2013) excel =>Download
7. Aplikasi Penilaian (Raport Kurikulum 2013) excel =>Download
========================================================================
Bagi yang membutuhkan PANDUAN DOWNLOAD adf.ly, SILAHKAN KLIK DISINI
========================================================================
Demikian yang dapat admin bagikan tentang Download LENGKAP Prota,Promes,Silabus,RPP,KKM Kelas 6-Semester 1-Kurtilas Revisi 2018 semoga bermanfaat
Salam SUKSES...
No comments:
Post a Comment